Plant vs Zombie

PlantsVsZombiesCover400ppx.pngPlant vs Zombie adalah menara pertahanan aksi video game dikembangkan dan aslinya diterbitkan oleh PopCap Games untuk Microsoft Windows dan Mac OS X . Permainan melibatkan pemilik rumah menggunakan banyak varietas tanaman untuk mengusir tentara zombie. Ini pertama kali dirilis pada tanggal 5 Mei 2009, dan dibuat tersedia di Steampada hari yang sama.  Sebuah versi untuk IOS dirilis pada bulan Februari 2010, dan versi HD untuk iPad .  Sebuah diperpanjang Xbox Live Arcade versi memperkenalkan mode gameplay baru dan fitur dirilis pada tanggal 8 September 2010.  PopCap merilis Nintendo DS versi pada tanggal 18 Januari 2011 dengan konten yang unik untuk platform. PlayStation 3 versi dirilis pada bulan Februari 2011 . Versi Android dari permainan, eksklusif untuk Amazon Android App Store, dirilis pada 31 Mei 2011.  Selanjutnya, baik asli Windows dan Mac versi dari permainan telah dirilis ulang dengan konten tambahan dalamGame versi Tahun. Permainan mendapat respon positif dari kritikus, dan dinominasikan untuk beberapa Penghargaan Prestasi Interaktif , bersama menerima pujian untuk skor 



Gameplay
Dalam Zombies vs Tanaman, pemain tempat berbagai jenis tanaman dan jamur, masing-masing dengan kemampuan sendiri ofensif atau defensif yang unik, di sekitar rumah dalam rangka untuk menghentikan segerombolan zombie dari melahap otak warga. Lapangan dibagi menjadi beberapa horisontal "jalur", dan dengan pengecualian langka, zombie hanya akan bergerak menuju rumah pemain sepanjang satu jalur (pengecualian utama adalah jika memiliki beraroma bawang putih a). Tanaman paling hanya bisa menyerang atau membela melawan zombie di jalur mereka ditanam masuk Dalam tingkat awal permainan, jika zombie mencapai rumah pemain, alat satu-shot (mesin pemotong rumput) dapat digunakan untuk sepenuhnya menghapus zombie di itu jalur, tapi alat ini tidak akan dikembalikan sampai tingkat berikutnya. Pada tingkat kemudian, pemain harus membeli upgrade sehingga untuk beradaptasi mereka mesin pemotong rumput dengan lingkungan baru seperti kolam renang atau atap. Kecuali dalam kasus khusus, Zombies upaya untuk melahap setiap tanaman dengan cara mereka sementara menuju rumah.


Gameplay berlangsung.
Pemain dimulai dengan jumlah terbatas jenis paket benih dan benih slot paket yang dapat mereka gunakan selama tingkat paling. Kemasan benih baru diperoleh dengan menyelesaikan tingkat, sedangkan jumlah slot dapat ditingkatkan melalui pembelian dengan uang dalam game. Pada awal tingkat, pemain ditampilkan berbagai jenis zombie untuk mengharapkan dan diberi kesempatan untuk memilih paket benih untuk memperhitungkan tingkat. Dalam rangka untuk menanam benih, pemain harus telah mengumpulkan jumlah tertentu sinar matahari. Sinar matahari yang dihasilkan oleh tanaman khusus yang memberikan sinar matahari secara teratur, atau secara otomatis dihasilkan secara teratur untuk pemain dalam jumlah yang sangat kecil selama siang hari. Kemasan benih tersebut juga mengalami keterlambatan waktu yang singkat (Atau, dalam beberapa kasus, panjang) sebelum benih yang sama dapat ditanam lagi. Beberapa malam tanaman, jamur seperti, memiliki biaya lebih rendah dan sinar matahari sangat ideal untuk tingkat malam hari, tetapi akan tetap tertidur selama siang hari kecuali tingkat terbangun oleh biji kopi. Dalam tingkat "halaman belakang" yang mencakup kolam renang, benih harus ditanam di atas bantalan teratai pada ruang air, sementara di tingkat atap, semua benih harus ditanam di pot bunga. Kemampuan berbagai tanaman termasuk menembakkan proyektil pada zombie, zombie balik terhadap satu sama lain, cepat meledak dan memusnahkan area zombie, dan memperlambat zombie. Tanaman tertentu sangat efektif terhadap jenis tertentu zombie, seperti "Magnet-Shroom" yang dapat menghapus item logam dari zombie, seperti helm dan tangga.
Zombie juga datang dalam beberapa jenis yang memiliki atribut yang berbeda, khususnya, kecepatan, toleransi kerusakan, dan kemampuan. Sebagai pemain berlangsung dalam permainan, zombie akan termasuk orang-orang memakai baju besi darurat, orang-orang yang mampu melompat atau terbang di atas tanaman, dan bahkan menari "Michael Jackson" zombie (yang diganti dengan "zombie penari disko" generik seperti edisi GOTY) yang mampu memanggil zombie lainnya dari tanah.  Pada setiap tingkat, zombie akan mendekati rumah secara acak. Pada titik khusus di mana pemain akan dibanjiri dengan gelombang besar zombie; meter di layar menunjukkan waktu perkiraan untuk tingkat sehingga pemain dapat mempersiapkan diri untuk gelombang ini, serta menentukan panjang tahap umum.
PlantsIcon.pngZombiesIcon.pngAchievementLogo.pngPvz Level.jpg


mode Permainan

Modus permainan utama adalah pemain tunggal dan co-op mode Adventure, mengadu pemain melawan gelombang demi gelombang zombie.Membunuh setiap zombie dan finishing tingkat bisa mendapatkan uang pemain yang dapat digunakan di toko yang dijalankan oleh tetangga "Crazy Dave" untuk membeli paket benih baru dan bonus lainnya. Dalam beberapa tingkat dari permainan, pemain akan diberikan dengan paket benih acak, dengan tidak ada persyaratan sinar matahari, pada interval teratur, dan pemain harus mencari cara terbaik untuk bertahan hidup dengan biji acak diberikan.
Permainan juga fitur mode tambahan yang unlockable sebagai pemain berlangsung melalui modus petualangan utama. Ini termasuk permainan kelangsungan hidup dengan modus keras atau normal, mode teka-teki, dan pilihan mini-permainan yang meliputi bertema zombie versi game PopCap lain seperti Bejeweled . Permainan juga fitur " kebun Zen ", di mana pemain dapat merawat tanaman mereka memperoleh dari zombie jatuh selama bermain game. Toko dalam game juga membawa item yang membantu dengan Zen Garden. Dalam versi IOS dari permainan itu adalah tentang exept, sama untuk hal-hal kecil dihapus. Xbox Live Arcade versi permainan termasuk multiplayer mode 5, baik koperasi dan kompetitif, tambahan mini-games dan rumah virtual dimana pemain dapat memamerkan prestasi mereka kepada teman-teman.


langsung sedot aja gan
Download 4shared Desktop

Peraturan wajib !
» Dilarang promosi Blog atau Artikel
» Silahkan Anda berkomentar mengenai artikel yang telah anda baca
» Gunakan bahasa yang baik, sopan, dan sesuai etika berkomentar
» Komentar dapat berupa pertanyaan, masukan, pendapat, dll
» Tidak diharapkan SPAM
» Hindari Duplikat komentar

Terimakasih - Ariev Orbitov Orlov

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. z-over: Plant vs Zombie . All Rights Reserved