membuat teks logam keren


Langkah 1

Pertama kita perlu mendefinisikan pola titik. Mari kita mulai dengan membuat dokumen baru 100 pixel lebar dan 100 pixel tinggi, dengan Resolusi set ke 300 pixel / inch. Isi "Latar Belakang" lapisan dengan hitam.Ambil Elliptical Marquee Tool, mengatur Gaya untuk Ukuran Tetap dan mengatur Lebar dan Tinggi ke 24 pixel. Klik di manapun dalam kanvas, kemudian klik dalam seleksi, tarik dan posisi di pojok kiri atas kanvas.
Isi seleksi dengan warna putih. Tarik salah satu panduan horisontal vertikal dan satu ke pusat seleksi.Tahan tombol Shift, tekan tombol panah Bawah empat kali untuk memindahkan pilihan ke bawah 40 pixel.Mengisinya dengan putih. Sekarang pindahkan seleksi 20 piksel dan 20 pixel kanan, kemudian mengisinya dengan putih lagi. Pindahkan pemilihan kali ini, 20 piksel ke bawah dan 20 pixel yang tepat dan isi dengan putih.
Sekarang tarik dua pedoman yang lebih ke pusat seleksi seperti pada gambar di bawah. Pindahkan seleksi 40 piksel dan isi dengan putih sekali lagi. Sekarang ambil Rectangular Marquee Tool dan pilih wilayah antara panduan persimpangan seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Pergi ke Edit> Define Pattern dan nama pola "Lubang." Sekarang kita telah mendefinisikan pola kita, Anda dapat menutup dokumen ini.

Langkah 2

Sekarang membuat dokumen baru 1450 piksel lebar dan 700 pixel tinggi pada resolusi 300 pixel / inch.Pastikan Color Mode diatur ke RGB. Gunakan Horizontal Type Tool untuk mengetik teks Anda. Saya menggunakan Arial Black ukuran 116 pt.

Langkah 3

Sekarang kita akan menerapkan dua Layer Styles. Pertama menerapkan Stroke menggunakan pengaturan ini: Ukuran diatur ke 10 pixel, Posisi diatur ke dalam, Blend Mode Normal, Opacity sebesar 100% dan warna diatur ke hitam. Kemudian menerapkan Overlay Pola dan menggunakan pengaturan berikut: Blend Mode diatur ke Normal, Opacity 100%, Pola set ke "Lubang," dan set pada 50% skala.

Langkah 4

Membuat "Latar Belakang" lapisan tak terlihat dan membuat layer baru di atas dan nama itu "2 Alpha." Pergi ke Image> Apply Image dan memeriksa Balikkan. Ini akan meratakan lapisan terlihat saat ini di lapisan dipilih dan invert itu.

Langkah 5

Command-klik "2 Alpha" lapisan untuk memuat seleksi Command dan tekan + C untuk menyalin. Pergi ke palet Channels dan membuat saluran baru. Tekan Command + V untuk paste. Tekan Command + D untuk membatalkan pilihan.

Langkah 6

Pergi ke Palette Layers. Kita tidak perlu "2 Alpha" lapisan lagi sehingga menghapusnya. Matikan visibilitas gaya Overlay Pola lapisan "PSD" dan mengatur Teks Warna putih. Lapisan ini bernama "PSD" karena saya mengetik teks: "PSD". Lapisan teks Anda bernama apa pun yang Anda ketik.

Langkah 7

Buat layer baru di atas dan lagi nama itu "Alpha 2" karena yang satu ini akan pergi ke alpha channel.Pastikan "Latar Belakang" lapisan masih terlihat. Pergi ke Image> Apply Image dan hapus centang Balikkan.

Langkah 8

Sekarang Command-klik "2 Alpha" lapisan untuk memuat seleksi Command dan tekan + C untuk menyalin, pergi ke Palette Saluran dan membuat saluran baru, lalu tekan Command + V untuk paste. Sementara Anda di Palette Saluran, Command-klik "Alpha 1" saluran untuk memuat seleksi.

Langkah 9

Pergi ke Palette Layers dan membuat layer baru bernama "Teks." Set Foreground Color anda untuk 80% abu-abu dengan menekan Alt + Backspace, lalu Deselect.

Langkah 10

Karena kita akan memiliki latar belakang gelap dalam gambar akhir kita, itu ide yang baik untuk membuat latar belakang gelap sekarang. Jadi mengisi "Latar Belakang" lapisan dengan abu-abu 90%. Sekarang kita akan menerapkan dua Layer Styles ke lapisan "Teks". Yang pertama adalah Pola Overlay dengan pengaturan ini: Blend mode set ke Soft Light, Opacity 100%, Pola diatur ke "Marmer Hitam," yang terletak di "Pola Rock" dan Skala ditetapkan pada 100%. Layer Style kedua adalah Drop Shadow dengan pengaturan ini: Blend Mode diatur ke Multiply, Opacity 100%, Angle set ke 120 derajat, Jarak set ke 16 piksel, Penyebaran ditetapkan pada 30% dan mengatur Ukuran sampai 15 piksel.

Langkah 11

Pergi ke Layer> Duplicate Layer dan nama duplikat "Paint." Tarik Efek dari lapisan ini ke tempat sampah di Palette Layers seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 12

Pergi ke palet Channels dan membuat saluran baru. Pergi ke Filter>> Render Clouds. Sekarang, masuklah ke Filter> Render> Difference Clouds. Kami akan menerapkan penyaring ini dua kali lebih banyak, sehingga Tekan Command + F dua kali. Sekarang pergi ke Image> Adjustments> Invert. Pergi ke Image> Adjustments> Levels (Command + L) dan mengatur Tingkat Input ke 200,, 1 255. Daerah putih di gambar ini akan menjadi bagian cat terkikis. Klik perintah-saluran untuk memuat seleksi.

Langkah 13

Pergi ke lapisan "Paint" di Layers Palette dan tekan Delete untuk menghapus area yang dipilih. Pergi ke Layer> Duplicate Layer dan beri nama "Grain." Membuat "Grain" lapisan tak terlihat untuk saat ini, maka Deselect.

Langkah 14

Kembali ke layer "Paint" dan menerapkan Layer Style Drop Shadow dengan pengaturan ini: Blend mode diatur ke Multiply, Opacity 100%, Angle set ke 120 derajat, Jarak dan Penyebaran set ke 0, dan Ukuran diset pada 5 pixels. Menerapkan Inner Glow dan menggunakan pengaturan ini: Blend Mode Color Burn, Opacity sebesar 35%, dan Ukuran set ke 1 pixel. Sekarang menerapkan Gradient Overlay dengan pengaturan ini: Blend mode set ke Overlay, Opacity 60%, Gradient set ke Hitam dan Putih, mengatur Gaya untuk mengatur Linear dan Sudut sampai 90 derajat. Mengatur "Paint" Mode Blending lapisan untuk Soft Light.

Langkah 15

Buat layer baru diatas layer "Paint" dan nama itu "Warna." Ambil Gradient Tool, buka Gradient pemilih dalam Pilihan Alat dan memilih: Biru, Merah, Kuning. Set untuk Linear Gradient dan mengisi lapisan seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Tahan tombol Alt dan klik garis antara "Paint" dan "Warna" lapisan untuk mendefinisikan "Paint" lapisan sebagai Clipping Mask. Mengatur "Warna" Mode lapisan Blending untuk Perbedaan.

Langkah 16

Pergi ke lapisan "Grain" di Palette Layers dan membuatnya terlihat. Pergi ke Filter> Grain Artistik> Film.Mengatur Grain sampai 10, Luas dan Intensitas Sorot ke 0, dan mengatur Blending Mode untuk layer menjadi Color Dodge.

Langkah 17

Command-klik "Teks" lapisan untuk memuat seleksi. Buat layer baru di atas dan nama itu "Sorot." Ambil Elliptical Marquee Tool dan gunakan tombol panah untuk memindahkan seleksi 1 kiri dan 1 pixel piksel atas.Isi seleksi dengan warna putih. Pindahkan seleksi 1 kanan dan 1 pixel piksel ke bawah, kembali ke tempat itu dan tekan Hapus untuk menghapus. Terapkan Outer Glow gaya lapisan ke lapisan "Sorot" menggunakan pengaturan ini: Blend Mode Overlay, Opacity 100%, dan mengatur Ukuran untuk 2 pixel.

Langkah 18

Pergi ke palet Channels dan Komando-klik "Alpha 2" untuk memuat seleksi. Kembali ke Palette Layers dan membuat layer baru di atas. Nama itu "2 Sorot." Pindahkan pemilihan 2 piksel kanan dan 2 piksel ke bawah.Isi seleksi dengan warna putih. Sekarang pindahkan seleksi 2 piksel kiri dan 2 pixel dan tekan Hapus untuk menghapus. Sekarang hapus.

Langkah 19

Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 1 pixel. Hal ini akan menyorot halus.

Langkah 20

Pergi ke palet Channels dan Komando-klik "Alpha 2" untuk memuat seleksi lagi. Kembali ke Palette Layers dan membuat layer baru di atas dan beri nama "Shade." Pindahkan pemilihan 2 piksel kiri dan 2 pixel sampai. Isi seleksi dengan warna hitam. Sekarang pindahkan seleksi 2 piksel kanan dan 2 piksel ke bawah dan tekan Hapus untuk menghapus.

Langkah 21

Hapus dengan menekan Command + D. Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 1 pixel.

Langkah 22

Command-klik "PSD" lapisan untuk memuat seleksi. Buat layer baru di atas dan nama itu "2 Shade." Isi layer dengan Hitam. Pindahkan seleksi 2 piksel dan 2 pixel kiri, kemudian tekan Hapus untuk menghapus.Command-klik "PSD" lapisan lagi. Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 2 piksel.

Langkah 23

Command-klik "PSD" lapisan lagi dan beban pixel itu. Buat layer baru di atas dan nama itu "Sorot 3." Isi seleksi dengan warna hitam. Pindahkan pemilihan 2 piksel ke bawah dan 2 piksel yang tepat dan tekan Hapus untuk menghapus. Command-klik "PSD" lapisan dan beban seleksi lagi, karena kita tidak ingin menyoroti hal ini menjadi kabur ke arah luar. Sekarang, masuklah ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 1 pixel. Hapus oleh Komando memukul + D.

Langkah 24

Buat layer baru di atas layer "Background" dan nama itu "Tekstur." Isi layer dengan warna hitam. Pergi ke Filter> Render> Lens Flare. Mengatur Kecerahan pada 160% dan mengatur Lens Type untuk 50-300 mm memperbesar. Lalu pergi ke Filter> Render> Difference Clouds. Pergi ke Image> Adjustments> Desaturate.Terapkan filter Glass dengan pergi ke Filter> Distort Kaca> dan menggunakan pengaturan ini: Distorsi diatur ke 20, Kelancaran set ke 2, dan Scaling ditetapkan pada 100%. Akhirnya, menerapkan Gaya Gradient Overlay untuk lapisan ini dan menggunakan pengaturan ini: modus Blend Multiply dan set Opacity sebesar 70%.

Langkah 25

Anda dapat mencapai berbagai variasi efek ini dengan mengubah gradien atau warna dari lapisan "Warna" dan mengubah Tekstur Pola Gaya Tampilan Layer layer "Text".

Kesimpulan

Ya itu saja! Saya harap Anda belajar sesuatu yang baru dan menikmati tutorial ini!

+ komentar + 1 komentar

21 Oktober 2011 pukul 07.59

waduh,,kalo kayak gitu mumet jadinya....hehe
visit back yah...blognya dah aku follow back..mkasih sebelumnya!!!

Terimakasih BeST atas Komentarnya di membuat teks logam keren

Peraturan wajib !
» Dilarang promosi Blog atau Artikel
» Silahkan Anda berkomentar mengenai artikel yang telah anda baca
» Gunakan bahasa yang baik, sopan, dan sesuai etika berkomentar
» Komentar dapat berupa pertanyaan, masukan, pendapat, dll
» Tidak diharapkan SPAM
» Hindari Duplikat komentar

Terimakasih - Ariev Orbitov Orlov

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. z-over: membuat teks logam keren . All Rights Reserved