Windows 7 All Version Retail [x86 & x64]

Windows adalah salah satu Sistem Operasi terbaik (OS) di dunia. Seperti yang Anda tahu bahwa Windows 7 adalah sistem operasi yang paling populer (OS) hari ini. Di sini, Anda bebas men-download windows 7 di semua edisi dan versi semua. Ada mencakup seperti windows 7 ultimate, windows 7 profesional, windows 7 perusahaan, dll dengan x86 versi atau x64.Failure dari microsoft dalam membuat sistem operasi terbaik seperti windows vista / windows xp membuat banyak orang kecewa. Oleh karena itu, Microsoft mencoba untuk memperbaikinya dengan mengumumkan kehadiran Windows 7. Windows 7 dirancang sengaja berbeda dari OS sebelumnya. Windows 7 dapat menemukan file lebih cepat, mengintip jendela yang terbuka Anda langsung dari taskbar, dan snap untuk membandingkan mereka sisi-by-side. Perbaikan kinerja utama, manajemen perangkat membaik, dan pusat membuat tindakan untuk PC yang lebih responsif.


Selain itu, Windows 7 terlihat lebih elegan, fitur yang disediakan oleh Windows 7 juga lebih bervariasi, dan Windows 7 juga lebih kompatibel dari Windows XP SP1, SP2, atau SP3. Windows 7 adalah benar-benar berbeda, kuat dan lebih baik daripada OS windows XP dan windows vista.


Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur yang disediakan dan kemajuan pembangunan, Anda bisa melihat langsung dari situs resmi di
http://windows.microsoft.com/en-US/windows7/products/features


Anda tertarik dengan windows 7, segera membuat perubahan, meng-upgrade windows 7 dan update sistem operasi komputer Anda dengan windows 7 sekarang. Anda dapat mendownload windows 7 dengan gratis di sini. Silakan baca persyaratan sistem sebelum Anda menginstal windows 7 di PC atau Laptop.







      Version 2010 tagged with Windows 7, Microsoft Windows 7, OS,
Descargar Windows 7, Windows 7 Upgrade, Windows 7 Torrent

Peraturan wajib !
» Dilarang promosi Blog atau Artikel
» Silahkan Anda berkomentar mengenai artikel yang telah anda baca
» Gunakan bahasa yang baik, sopan, dan sesuai etika berkomentar
» Komentar dapat berupa pertanyaan, masukan, pendapat, dll
» Tidak diharapkan SPAM
» Hindari Duplikat komentar

Terimakasih - Ariev Orbitov Orlov

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. z-over: Windows 7 All Version Retail [x86 & x64] . All Rights Reserved