McAfee

McAfee AntiVirus Plus perangkat lunak menawarkan keamanan PC dengan kinerja dipercepat penting dan membantu menjagakeamanan Anda saat online. Ini sekarang tersedia dengan teknologi revolusioner aktif Perlindungan, memungkinkan updatetercepat dan tingkat tertinggi deteksi terhadap ancamanberbahaya. Ini menyediakan Anti-virus, anti-spyware,anti-phishing dan dua arah perlindungan firewall. McAfee AntiVirus Plus perangkat lunak juga fitur McAfee SiteAdvisorteknologi, keselamatan penasihat situs kuat yang menggunakankode warna sederhana untuk mengidentifikasi situs berisikosehingga Anda dapat dengan aman berselancar di Web danbertransaksi secara online. Dengan update terus menerus dan otomatis, McAfee membantu memastikan bahwa Anda sedang menjalankan keamanan yang paling saat ini untuk memerangiterus berkembang ancaman internet.

FITUR

  • On-akses file scanner (McAfee OAS).
  • Inbound dan outbound perlindungan firewall.
  • Spyware perlindungan.
  • Harian update definisi.
  • McAfee X-Ray rootkit deteksi.
  • McAfee SiteAdvisor - menampilkan peringkat keamanan untuk situs web didasarkan pada tes untuk bukti spam yang , malware danphishing.
  • McAfee SystemGuards - monitor komputer untuk kegiatan yang mungkin disebabkan oleh infeksi virus atau kegiatan hacker (dihentikan: lihat di bawah).

klik icon di bawah ini untuk mendownload

Peraturan wajib !
» Dilarang promosi Blog atau Artikel
» Silahkan Anda berkomentar mengenai artikel yang telah anda baca
» Gunakan bahasa yang baik, sopan, dan sesuai etika berkomentar
» Komentar dapat berupa pertanyaan, masukan, pendapat, dll
» Tidak diharapkan SPAM
» Hindari Duplikat komentar

Terimakasih - Ariev Orbitov Orlov

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. z-over: McAfee . All Rights Reserved